RSS Feed

‘adv’ Category

  1. Fantasy Line with MITO A60 Fantasy U

    November 26, 2014 by silly

    Beberapa minggu belakangan ini saya excited banget menjalani hobby baru saya, motret-motret object kecil dipekarangan saya. Bagaimana tidak, hasil fotonya terlalu menakjubkan untuk saya… Saya jadi berasa seolah fotografer profesional sejati, hihihi.

    Screenshot_2014-11-05-11-02-44

    Screenshot_2014-11-07-06-33-59

    IMG_20141030_075521a

    IMG_20141031_214610a

    Itu baru foto-foto hasil jepretan MITO A75 loh, yang kamera belakangnya 12 MP. Gimana yang MITO A60, yg katanya kameranya 13MP, dan kamera depannya 5 MP. Wowww, bakalan seru banget dong selfie-selfie nya.

    Share This:


  2. Early Birthday Present from Mito

    October 20, 2014 by silly

    Hallo semua,

    Udah lama juga saya gak nulis lagi yah, saking keasikan dengan semua kegiatan sosial yang saya buat. Kadang pengen nulis, tahu-tahu ada aja yang harus dikerjain.

    Anyway.. mo ngucapin makasih banget buat MITO Mobile yang gak nyangka-nyangka tau-tau ngasih hadiah Ultah buatku.

    Awalnya gara-gara misuh-misuh di timeline, karna iphoneku yang gak konek ke komputerku yg bukan MAC, jadi terpaksa sering banget harus ngapus foto, demi utk bisa motret lagi, padahal udah banyak banget memory yang ada di foto-foto itu, yang sayang banget kalo harus saya hapus, hanya karena memorynya udah gak cukup. read more

    Share This:


  3. Cordlife Duke Medicine for Autism

    August 24, 2014 by silly

    Beberapa hari yang lalu saya bertemu dengan salah satu sahabat yang sedang gundah. Ibu ini, sebut saja siska, sama seperti saya juga, memiliki anak yang berkebutuhan khusus.

    Segala terapi sudah dia coba untuk anaknya, mulai dari terapi yang standard seperti terapi Okupasi, terapi bicara, sistem integrasi, sampai terapi yang kata orang bisa menyembuhkan anak autism, seperti terapi lumba-lumba, terapi berkuda dsb. Ibunya juga udah pernah mencoba terapi hyperbaric, tapi katanya anaknya tidakĀ  menikmati, cenderung tersiksa malahan, sering ngamuk dan pernah sekali sampai mimisan. Meskipun katanya efek samping dari terapi hyperbaric ini salah satunya adalah mimisan, tapi teteup aja namanya ibu, kalau dah liat darah suka serem, dan memutuskan untuk menghentikan pengobatan tersebut. read more

    Share This:


  4. Parkway Super Woman Indonesia

    January 9, 2014 by silly

    parkway superwoman

    Perempuan adalah makhluk terberkati.

    Itu sudah jelas dan rasanya tidak akan bisa diperdebatkan lagi. Dengan daya tahan yang luar biasa, pada dasarnya wanita adalah manusia kuat yang tahan banting. Bagaimana tidak, sebagai makhluk yang dikatakan lemah, ia mampu mengandung selama sembilan bulan lebih, dan ini jelas bukan pekerjaan mudah. Selama sembilan bulan lebih ia membawa janin di dalam tubuhnya ke mana pun ia bergerak dan beraktivitas. Sebagai wanita hamil, jelas banyak godaan psikologis, bahkan fisik yang kadang seperti menghabiskan seluruh energi. read more

    Share This: