RSS Feed

Cerita Lucu dibalik Kepanikan Mengantar Sahdan ke RSCM

October 30, 2016 by silly

Jadi gini…

Di posting saya sebelumnya kan saya cerita soal adik Sahdan yang kita larikan ke RS jam 1 malam, karena tiba-tiba anak itu sesak nafas dan mulai membiru.

Saat itu di rumah harapan yang sedang piket ada kak Runy, kak Wulan, Kak Dewi, Kak Ichsan, Kak Rindho dan kak Gugun.

Nah, saat Sahdan sesak, semua panik… lari kesana.. lari kemari… ambil kunci… siapin tabung oksigen… angkut Sahdan dan mamanya ke Mr. UZZ, sambil Rindho lari2 cantik dibelakang, ngegotong tabung oksigen yang harus terus melekat di alat yang dipasang di leher Sahdan sebagai lobang pernafasan buatannya.

Sampai RS… MR. UZZ langsung nurunin pasien di depan IGD… dan karna sepi, mereka langsung masuk… Kak Gugun markir Mr. UZZ, kak Rindho ikutan sambil gotong tabung oksigen ke dalam IGD.

Begitu tiba, Sahdan langsung ditangani dokter, oksigennya berganti ke oksigen RS, sehingga tabungnya udah ga dipake lagi.

Nah, karena udah ga dipake, kak Rindho keluar dong dari RS, sambil gotong-gotong tabung oksigen… Ceritanya mau nyari kak Gugun, mau balikin tabung ini ke mobil UZZ…

Apes banget…

Tiba-tiba kak Rindho dihadang sekuriti… “Mau kemana mas?”, begitu tanya sekurity dengan muka curiga. Kak Rindho menjawab dengan datar, “Mau bawa ini ke mobil pak”.

Kontan sekuritinya emosi jiwa… dipikirnya: “ini maling tabung oksigen kok santai amat, kagak takut ama kesangaran saya apah?”

Lalu dia manggil temen-temennya… Jadilah malam itu Kak Rindho diinterogasi oleh 7 satpam sekaligus. Klo saya yg ngadepin gitu mungkin udah kencing berdiri deh, hahahaha…

Untung kak Rindho enggak… Dia menjawab dengan santai bahwa tabung yang dia bawa tadi adalah tabung dari Rumah Harapan Indonesia yang dipakai oleh adik Sahdan, pasien yang baru aja masuk IGD dan sedang ditangani dokter jaga.

Berjam-jam akhirnya kak Rindho di lepas juga, karna emang gak ada  salah apa-apa. Salahnya cuma dia nangkut tabung oksigen yang belum kami labelin, sehingga tidak ada identitas apapun di tabung tsb, klo itu milik Rumah Harapan Indonesia..

Ya namanya juga panik ya kak…. hahahaha… Semoga kak Rindho tidak kapok jadi volunter utk nolongin anak-anak yang membutuhkan.

 

Anyway… makasih sekali lagi utk kak Rindho, Kak Gugun dan tentu saja Mr. UZZ yang sudah berjasa bantu Sahdan bisa melewati masa kritisnya dan kembali stabil seperti semula.

Kak Gugun dan Kak Rindho

Oh ya, buat yang belum baca posting sebelumnya… Mr. UZZ itu panggilan sayang kami untuk mobil yang di donasikan TRAC Astra Rent a Car untuk membantu operasional kami dalam memberikan yang terbaik untuk anak-anak yang membutuhkan.

Makasih TRAC… Makasih Mr. UZZ… terus temani kami yahhhh… We lope-lope you lah… from the moon and back…

Share This:


No Comments »

No comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *